Edi syahputra.H

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Catatan
Pengantar Seni Budaya

Catatan

Buku pengantar seni budaya adalah sebuah yang yang saya tulis awal tahun 2019, terbit buku tersebut April 2019, penerbitan adalah PKBM Al Khawarizmi.

Buku itu adalah buku perdana yang saya tulis, setelah usai pelatihan bersama IGI Wilayah Aceh dengan judul kegiatan adalah SSAGUSAKU kegiatan tersebut bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Aceh.

Ilmu yang saya dapatkan dalam mengikuti pelatihan itu saya mencoba menulis buku tentang pengantar Seni Budaya. Dalam buku tersebut saya menuliskan empat bidang seni yakni Seni Rupa, Seni Musik, Seni Tari dan Seni Teater. Buku itu tidak saya jual belikan ketika awal dicetak oleh penerbit melainkan untuk saya bagi bagikan kepada teman teman guru seni budaya sebagai referensi mereka dalam mengajar,buku tersebut bisa dipakai oleh semua jenjang pendidikan dari Pendidikan Dasar sampai dengan menengah.

Saya mengharapkan kepada teman teman guru dan peserta didik semoga buku yang tulis itu bermamfaat bagi semua orang. Buku tulisan saya berjumlah 175 halaman dan sudah beredar di seluruh Aceh lebih 50 buku.

By. EDI SYAHPUTRA.H

GURU SMA NEGERI 13 BANDA ACEH

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post